Facebook SDK



Selamat dan Sukses sudah menjadi Juara Umum pada ajang Olimpiade tingkat SMP sekabupaten Gresik. 

Situasi pandemi tidak menyurutkan semangat dan prestasi siswa-siswi SMP Sunan Ampel Menganti, Gresik dalam berprestasi. Pada tanggal 20--27 Februari 2021 lima siswa perwakilan dari SMP Sunan Ampel mengikuti kegiatan Emas OLYMPIAD ke-IV yang diadakan oleh MA AL-Karimi di Tebuwung, Dukun, Gresik.

Lima siswa tersebut adalah Nabila Rizka Aulia, Nahdah Ajeng Qonita, Amelia Erlinda Maulidia, Reva Nurur Rofiatus Safaah, dan Mohammad Rofitul Huda. 

Olimpiade diikuti siswa-siswi dari jenjang SMP/MTs se-Gresik dan Lamongan dengan jumlah peserta sebanyak 99 peserta. Dari 99 peserta se-Gresik dan Lamongan, perwakilan dari SMP Sunan Ampel, Menganti berhasil mengalahkan 95 peserta lain. Dari kelima siswa tersebut empat diantaranya meraih juara satu, dua, dan tiga untuk kategori lomba matematika dan juara ketiga kategori lomba Bahasa Inggris. 

Juara pertama kategori lomba matematika diraih oleh Nabila Rizka Aulia, diikuti oleh Amelia Erlinda Maulidia sebagai juara kedua, dan Nahdah Ajeng Qonita sebagai juara ketiga. Sedangkan untuk kategori bahasa Inggris dimenangkan oleh Reva Nurur Rofiatus Safaah. 

Hasil lomba tersebut menurut Kepala sekolah Bapak Syamsul Maarif, M.Pd. Dip.Ed.ELT adalah hasil kerja keras dan ikhlas tim olimpiade terutama guru pembina Bapak Abdul Ghoni, S.Pd dan Bu Titin Quibah S.Pd yang dengan tekun membina anak sampai pada titik ini.

 Kedepan diharapkan prestasi ini dapat memacu semangat siswa-siswi lain yang ingin ikut dalam kompetisi atau olimpiade lain. Baik dalam tingkat regional maupun nasional.
SMP Sunan Ampel 
Soyo Sue Soyo Sae 

1 Komentar

  1. Semoga YSAM selalu menjadi sklh yg melahirkan murid2 yg berprestasi dan berakhlak bgs.dan terima kasih juga atas kesabaran bapak n ibu guru dlm membimbing kami para murid.🙏

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama