Facebook SDK



Alhamdulillah puji syukur kami panjatkan kepada Allah SWT. Karena Olimpiade SEMAPSA 2021 yang diselenggarakan SMP SUNAN AMPEL telah kita selesaikan dengan baik. Selain itu, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan panitia yang telah mensukseskan COMET SEMAPSA 2021.

Total ada sekitar 200 lebih peserta yang telah mengikuti Olimpiade SEMAPSA 2021. Seluruhnya terdiri dari siswa/i SD / MI sekabupaten gresik juga ada beberapa peserta dari surabaya.

Setelah selesai semua rangkaian acara pada hari Rabu 8 April 2021. Maka kami pun telah sepakat untuk memilih tiga orang yang berhak memenangi Olimpiade SEMAPSA 2021 tahun ini. Adapun para pemenang tersebut antara lain:

  1. YUSUF MUHAMMAD FAIZ dari MI WALISONGO BELAHANREJO KEDAMEAN. 
  2. KHAFKHA APRILLA REVANO dari MI WALISONGO BELAHANREJO KEDAMEAN. 
  3. TITIS PURBANINGTYAS dari SD MENGANTI PERMAI
Bagi para pemenang, kami mohon untuk datang ke sekolah SMP SUNAN AMPEL pada tanggal 10 April 2021 untuk mengambil Tropy, Sertifikat dan juga uang pembinaan sekaligus mengadakan sesi foto dengan pihak kami. Foto tersebut nantinya akan kami pajang di akun Instagram kami, @SMPSunanAmpelMenganti

Selamat bagi para pemenang Olimpiade SEMAPSA 2021.

Kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan membantu terlaksananya Olimpiade SEMAPSA 2021. kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama