Facebook SDK



Pastikan PTM Aman dan Nyaman, SMP Sunan Ampel Menganti Gelar Vaksinasi untuk Semua Siswa

Sabtu 25 September 2021 SMP Sunan Ampel Menganti mengadakan vaksinasi  Covid-19 untuk seluruh siswa-siswi. ada sekitar 300 dosis vaksin Sinovac yang disiapkan dalam vaksinasi yang digelar di halaman sekolah SMP Sunan Ampel Menganti.

Vaksinasi yang bekerja sama dengan Pihak Puskesmas Kepatihan dan juga dihadiri Pihak Koramil Menganti dan juga Pihak Polsek Menganti berjalan dengan baik dan selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Pihak sekolah juga menggerakkan Pramuka SMP Sunan Ampel dalam pelaksanaan dan pengamanan agar seluruh siswa-siswi tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 selama pelaksanaan vaksinasi.

Sebelumnya pihak sekolah yang diwakili oleh Bapak Muhammad Dedik Irawan, S.PdI. sudah mengajukan surat permohonan vaksinasi ke Dinas Kesehatan Gresik yang diteruskan ke Puskesmas Kepatihan untuk dijadwalkan vaksinasi untuk seluruh siswa-siswi dan untuk bapak atau ibu guru yang belum mendapatkan Vaksinasi Covid-19.

Kepala Sekolah SMP Sunan Ampel Menganti Bapak Syamsul Ma'arif, M.Pd mengatakan "Vaksinasi ini menjadi salah satu ikhtiar pencegahan Covid-19 selain pengetatan tentang protokol kesehatan, Jadi siswa-siswi, orang tua, dan bapak/ibu guru merasa aman dan nyaman selama Pembelajaran Tatap Muka (PTM) disekolah".

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama