Facebook SDK



 

Alhamdulilah Senin, 17 Januari 2022 SMP Sunan Ampel Menganti berhasil menjadi juara 3 terbaik se-kabupaten gresik dalam KIG Futsal Cup 2022 di GOR KIG Gresik.

Prestasi demi prestasi diraih SMP Sunan Ampel Menganti Setelah berhasil memborong juara umum dalam Emas Olimpiad yang diselenggarakan MA AL-Karimi Keduwung, Dukun, Gresik, pada tahun 2021 kini tim futsal SMP Sunan Ampel Menganti berhasil merebut juara 3 terbaik dalam KIG Futsal Cup 2022 yang diikuti seluruh SMP dan MTs se-kabupaten gresik.


Coach Moch.Sukron, S.Or Menjelaskan bahwa seluruh tim sudah berjuang dengan sangat baik, karena sebelumnya tim futsal telah berhasil mengalahkan tim futsal SMPN 2 Gresik dengan adu pinalty dengan skor 4-1. dan juga dengan waktu persiapan yang cukup singkat coach sukron harus melatih seluruh tim dengan baik, karena dalam masa covid-19 untuk waktu berlatih harus dikurangi untuk tetap menjaga seluruh tim dalam keadaan sehat.



“Ini prestasi yang sangat membanggakan, tim futsal SMP Sunan Ampel Menganti mampu menjadi juara 3 ditingkat Kabupaten Gresik. Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada anak-anak anggota tim futsal dan pelatih,” ujar Bapak Syamsul Ma'arif, Kepala Sekolah SMP Sunan Ampel Menganti.


informasi PPDB inden dengan beasiswa hingga 1 Juta Rupiah sampai Januari 2022
WA.085736661271

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama