Facebook SDK



SMP Sunan Ampel Menganti melaksanakan Penilaian Tengah Semester Ganjil berbasis semi online yang dimulai pada hari Senin 26 September 2022 sampai dengan 01 Oktober 2022 yang diikuti oleh seluruh peserta didik mulai dari kelas VII sampai IX.


Sebelum melaksanakan PTS Ganjil seluruh siswa-siswi SMP Sunan Ampel Menganti Melaksanakan PPK (Penguatan Pendidikan Karakter) yang di laksanakan setiap harinya agar seluruh siswa-siswi dapat mengerjakan PTS dengan baik. 

Pada Penilaian Tengah Semester ini SMP Sunan Ampel Menganti melaksanakan ujian berbasis semi online peserta didik berada di dalam kelas dengan terhubung ke wifi yang telah disediakan disetiap ruang kelas masing-masing. 

Hari pertama PTS Ganjil tahun pelajaran 2022-2023 seluruh peserta didik mendengarkan pengarahan dari kepala sekolah. Dalam arahannya bapak Syamsul Ma'arif, M.Pd. selaku kepala sekolah menyampaikan kepada seluruh peserta didik untuk dapat mengikuti Penilaian Tengah Semester Ganjil dengan baik, apabila hasil dihari pertama kurang baik itu artinya kalian kurang belajar, maka untuk hari berikutnya silahkan kalian belajar lagi lagi dan lagi agar mendapatkan nilai yang maksimal.



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama