Facebook SDK



 

Peringati Hari Pahlawan SMP Sunan Ampel Menganti gelar Upacara dan Ziarah serta tabur bunga bersama siswa siswinya bertempat di makam pahlawan dusun sidomulyo desa hulaan kecamatan menganti gresik.




Acara pelaksanaan upacara dan tabur bunga dilaksanakan pada Rabu 09 November 2022 di Makam Pahlawan dusun sidomulyo desa hulaan kecamatan menganti gresik, sebelum melaksanakan upacara dan tabur bunga siswa dan siswi serta bapak ibu guru SMP Sunan Ampel membantu membersihkan rumput yang tumbuh disekitaran makan.


Kepala sekolah SMP Sunan Ampel Menganti Syamsul Maarif, M.Pd. pada saat mengikuti Upacara mengatakan ”Kegiatan upacara ini untuk mengingatkan kepada siswa siswi SMP Sunan Ampel Menganti agar sebagai penurus bangsa mengingat akan jasa jasa pahlawan bangsa. Oleh karena itu para siswa siswi harus belajar sungguh-ungguh sebagai bentuk nyata dalam melanjutkan perjuangan para pahlawan, dan juga untuk bekal dimasa depan nantinya.



dalam kegiatan ini juga hadir beberapa perwakilan dari muspika kecamatan menganti mulai dari koramil, polsek, satpol PP juga ada perwakilan dari kecamatan menganti





Kata M.Dedik Irawan, S.PdI. Sebagai kesiswaan dan ketua pelaksana kegiatan upacara, tabur bunga dan kirap pahlawan, “Saya berpesan kepada seluruh siswa siswi agar dapat meningkatkan kualitas belajar dan menjunjung tinggi pesan para pahlawan, Ini sebagai motivasi untuk membangun bangsa yang lebih maju dalam bidang pendidikan khususnya di SMP Sunan Ampel Menganti.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama